Selasa, 27 Desember 2011

Puisi Ibu

Ku tau ibu tenang di sisi-Nya..
Ku tau ibu teduh dalam peluk-Nya..
Ku tau ibu nyaman dalam lindungan-Nya..
Ku tau ibu sejuk di tepian telaga-Nya..


Tapi ibu..
Tau kah ibu degan anakmu d sini?
Aku sendiri..
Aku sepi..
Aku selalu tersakiti..


Ku jalani ksendirianku..
Ku lalui smua kgundahanku..
Ku enyahkn sgala keputus asaanku..
Ku tepis rasa deritaku..


Ibu..
Aku terpuruk dalam anganku..
Tersudut dalam pusaran cintaku..
Aku ta mampu mmilih..
Hati ini sudah teramat letih..


Ibu..
Mungkin bagimu tak ada artinya,
Tapi ini soal rasa,
Yg ta bisa ku menghindar darinya,
Aku ta ingin sakit di buatnya,


Ibu..
Mintakan pada Tuhanku,
Untuk aku mampu mmilih cintaku,
Untk mnjadi pndamping hingga akhir hayatku,
Terimakasih ibu,
Semoga kau dengar keluh kesahku,
Dan mnyampaikannya pada Tuhanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar